PILKADES gelombang III tahun 2020

Administrator 23 Januari 2020 13:56:12 Berita Desa

Pilkades geolombnag III akan segera di laksanakan pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang, Desa Ngampel merupakan salah satu dari 15 desa di Kecamatan Kapas yang ikut menggelar Pemilihan yang sangat sakral ini. 3 bakal calon telah mendaftarkan diri pada tanggal 4 Desember 2019 sampai dengan 16 Desember 2019 kemarin.

Dengan membawa persyaratan lengkap dan Visi Misi yang berbeda namun dengan tujuan yang sama yaitu untuk membangun dan menjadikan Desa Ngampel  lebih maju dan menjadi percontohan baik dari skala Lokal lebih-lebih skala Nasional.

tahapan demi tahapan telah dilalui, pada saat ini (23/1/20) masih menunggu tanggal penetapan pada tanggal 6 Februari 2020 . masing-masing bakal calon telah melaksanakan pengenalan dan mempromosikan dirinya kepada semua warga desa dengan menjelaskan secara detail rencana kerja yang akan dilaksanakan apabila nanti diberi amanah untuk memimpin Desa Ngampel di 6 tahun kedepan.  tidak hanya sebatas itu, pihak Kecamatan dan Kabupaten juga memfasilitasi untuk mediasi kepada semua bakal calon Kades agar penyelengga

 

raan kampanye yang akan di gelar pada tanggal 11-13 Februari mendatang berlangsung secara damai tanpa harus saling hujat & hasut agar tercipta pilkades yang kondusif dan berjalan sesuai dengan alur dan bermanfaat, karena pada intinya siapapun kepala desa yang diberikan amanah mempunyai tujuan yang sama.

warga yang  baik akan membuktikan dengan Memilih,

pilkades Kondusif harapan kita semua

 

Peta Desa Ngampel

Aparatur Desa

KASI PEMERINTAHAN Kaur tata usaha dan umum Kaur kesejahteraan KAUR PERENCANAAN KASI PELAYANAN Staff Kaur Perencanaan staff pembantu kaur keuangan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung